Suryani : Sekarang Saya Lagi Waktu Berkualitas Dengan Anak-Anak di Rumah

BATAM – Mengusung tema ‘Berpolitik Tanpa Jabatan’, Suryani blak-blakan mengenai kesibukannya setelah tak lagi menjabat sebagai anggota DPRD Kepri.

Begitu pula dengan Pilkada Kepri yang telah selesai, serta masih berproses di Mahkamah Konstitusi atau MK.

Suryani membuka kesibukannya setelah konstestasi Pilkada Kepri yang telah berakhir. Ia mengaku sekarang tidak jauh berbeda pada masa-masa sebelumnya, namun hanya ada satu yang membedakannya.

Apalagi kalau bukan bolak balik ke Dompak. Dulu, saat masih menjabat anggota DPRD Kepri, ini menjadi rutinitas wajibnya sebagai wakil rakyat Kepri.

“Yang jelas bedanya hanya tidak ke Dompak lagi. Karena sebelumnya keseharian saya sebagai anggota DPRD selalu bolak balik ke Dompak,” ujar Suryani

Ia mengaku, saat mundur dari jabatannya seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) untuk mengikuti Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau 2020, saat ini ia memiliki waktu yang lebih luang bersama keluarganya.

“Alhamdulillah keseharian saya setelah tidak di DPRD, lebih sering mendampingi anak-anak di rumah.

Kebetulan semua anak-anak yang kuliah maupun yang kerja lebih sering di rumah, karena yang kerja work from home dan yang kuliah daring (dari jaringan) jadi semuanya bisa kumpul di Batam,” sebutnya. MK-Ibr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *