Ada Upaya Rusak Citra INSANI, Bakti Lubis Imbau Timses dan Masyarakat Tak Terpengaruh

 

BATAM – Menjelang detik-detik pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember 2020, beredar kampanye hitam yang ditujukan untuk merusak citra pasangan calon gubernur Isdianto dan Suryani (INSANI).

Menanggapi hal tersebut Ketua Tim Pemenangan INSANI, Bakti Lubis, SH, MH berpesan kepada jajaran timses dan seluruh masyarakat Kepulauan Riau untuk tidak terprovokasi oleh kerja-kerja kampanye hitam terhadap Isdianto dan Suryani.

Melalui rekaman video berdurasi 1 menit 27 detik, Bakti Lubis mengabarkan tentang adanya upaya-upaya yang mengecilkan sekaligus merusak citra Isdianto dan Suryani melalui isu-isu money politic dan selebaran-selebaran murahan yang ditebar di tengah masyarakat.

“Melalui kesempatan yang baik ini kami mengimbau kepada masyarakat Kepulauan Riau yang kami cintai dan kami sayangi untuk tidak terpengaruh dengan hal-hal tersebut. Tentu kami mengutuk dan menyayangkan adanya orang-orang yang tak bertanggungjawab melakukan langkah-langkah politik yang sifatnya black campaign seperti ini,” papar Bakti.

Bakti berharap aparat kepolisian dan penyelenggara kegiatan Pemilukada ini dapat menjalankan fungsinya dengan baik sehingga contoh-contoh yang tidak terpuji tersebut dapat dihindari sehingga semua pihak mampu menjaga keberadaan demokrasi ini dengan baik. “Marilah kita berpolitik secara santun,” pintanya. MK-tim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *