Bambang : Jika Ada Yang Bagi-Bagi Sembako, itu Bukan INSANI

BATAM – Hari tenang yang terakhir ini, INSANI mengaku difitnah dengan selebaran oleh pihak tidak dikenal dan itu fitnah. Apalagi nanti jika ada yang memberikan sesuatu atas nama Isdianto-Suryani itu bukan lah dari INSANI dan dipastikan itu fitnah.

“Kita tegaskan jauh-jauh hari tidak akan melakukan praktek politik uang, Pak Isdianto di akhir kampanye bahkan menegaskan mengajak masyarakat waspadai politik uang atau serangan fajar dan Bu Suryani Cawagub Kepri juga demikian, bahkan beliau mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengawasi politik uang dan membantu Bawaslu dengan melaporkan tindak pidana Pemilu tersebut” kata Bambang Dipoyono, Sekretaris Tim Sukses INSANI.

Dia mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk mewaspadai klaim-klaim dari pihak tertentu yang mengaku atas nama INSANI membagikan sembako atau sejenisnya.

“Kita tegaskan di hari tenang kita tidak akan pengaruhi pemilih dengan sesuatu atau iming-iming karena kami nilai ini merusak kualitas demokrasi elektoral,” tegasnya.

Selain itu, dia mengatakan, Isdianto-Suryani ingin menang dengan cara-cara bermarwah.

“Ini bumi Melayu penuh dengan adab dan adat, politik uang bukanlah bagian dari budaya Melayu, itu adalah budaya warisan penjajah, kita juga harus ingat besok adalah hari anti korupsi se-dunia jadi ini momentum untuk mencegah korupsi sebenarnya,” tutup Bambang. MK-Ibr/KB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *